Kamis, 11 Agustus 2016

TIPS SUKSES PATI


Menjadi mahasiswa baru UMM pasti akan mendapatkan Pelatihan Aplikasi Teknologi dan Informasi atau biasa disebut PATI. Kegiatan ini berlangsung selama 6hari. Pada saat menjalankan PATI pasti kalian akan bingung bahkan stress karena tugas-tugas yang diberikan. Pada dasarnya kalian tidak usah bingung dilalui saja. Mari lalui PATI dengan penuh semangat.
Di sini aku akan berbagi tips agar kalian dapat melaksanakan PATI dengan lancar
  1. Pada saat kakak-kakak senior sedang menjelaskan, dengarlah dengan seksama. Jangan sampai kalian gagal fokus hehe . Kalau bisa bagian-bagian penting dari penjelasan itu kalian catat. Jika kalian hanya mendengarkan serta membayangkan saja, semua itu akan sia-sia.
  2. Carilah teman sebanyak-banyaknya. Jangan hanya bercakap dengan orang yang kalian kenal. Kalau bisa sih carilah teman-teman yang sudah mendapatkan sertifikat A. Jadi kalian bisa sharing bila ada kesulitan.
  3. Setiap mendapatkan tugas langsung dikerjakan yaa .. Jangan menunda-nunda sesuatu yang bisa langsung kalian kerjakan. Seperti soal evaluasi jika kalian sudah mendapatkan perintah untuk mengerjakan, langsung kerjakan saja. Juga tugas blog, meskipun masih hari pertama, langsung cicil ya teman-teman. Karena tugas blog membutuhkan banyak proses
  4. Jangan bingung masalah wifi. UMM sudah menyediakan hotspot area. Jika  kalian tidak memiliki laptop masih ada warnet. Jadi tidak perlu khawatir.
Itulah tips-tips yang bisa aku berikan semoga bermanfaat ya :) Semua bisa asalkan ada niat.
SEMANGAT

1 komentar:

  1. GABUNG INDOKARTU DAN MENANGKAN BONUSNYA

    INDOKARTU memberikan bonus-bonus yang menarik kepada member-member yang mau bergaubung bersama kami. Diantaranya :
    - Bonus new member 10%
    - Bonus Harian
    - Bonus mingguan
    jadi semakin aktif anda semakin banyak yang mau dimenangkan.
    kontak kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    Indokartu.biz

    GAME JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus