Kamis, 11 Agustus 2016

KAMPUS PUTIH JAS MERAH


Inilah kampus kebanggaan saya Universitas Muhammadiyah Malang. Kampus ini terkenal dengan gedung putihnya. Setiap saya berkunjung ke Kota Malang dan pada saat melintasi kampus ini saya selalu terpana akan  kemegahan dan keindahan kampus ini. Dan sejak saat itulah saya berkeinginan untuk dapat menuntut ilmu ditempat ini. Waktu demi waktu terlewati dan Alhamdulillah saya sekarang menjadi bagian dari kampus ini. Kampus yang menurut saya menjunjung tinggi Negara Indonesia akan prestasi yang diraih juga karena identiknya dengan merah putih. Jas Merah dan Gedung putih :) . Di sinilah saya memberi julukan baru untuk kampus tercinta ini yaitu Universitas Cinta Tanah Air. Dengan menyatunya kalangan dari berbagai ras, suku, dan daerah. Dan pada akhirnya kita tetap sama. Satu, Tanah Air Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar